Mengecilkan perut dengan jeruk nipis

Banyak orang yang sudah mengenal buah jeruk nipis, kulitnya yang bertekstur halus dan berwarna hijau kalau sebuah agak tua bisa berwarna kuning. Buah yang rasanya asam, sangat berguna bagi manusia. Selain bisa di bikin minuman, dan bumbu dapur, buah ini sangat berguna untuk kecantikan dan banyak khasiat untuk di bidang kesehatan.
1. Jeruk nipis
Mengonsumsi 1 buah jeruk nipis setiap hari disebut-sebut sangat efektif untuk membakar timbunan lemak yang sulit dihilangkan pada area perut, pinggul, pantat, dan juga paha. Caranya, peras 1 buah jeruk nipis dan campurkan pada segelas air hangat. Jangan pakai tambahan gula ya
2. Jeruk nipis dan teh hijau
Jeruk nipis dan teh hijau adalah dua bahan yang mengandung vitamin C serta antioksidan yang tinggi. Dengan dua bahan ini, kamu bisa membuat ramuan yang sehat sebagai cara mengecilkan perut secara alami.
Cara membuatnya, peras 1 buah jeruk nipis sampai dan masukkan ke dalam gelas. Seduh teh hijau dengan air panas, kemudian campurkan perasan jeruk nipis, aduk secara merata tanpa diberi gula. Minumah ramuan jeruk nipis dan teh hijau sebanyak 2 kali setiap harinya secara teratur. Ramuan ini akan membantu membakar lemak pada tubuh.

3. Jeruk nipis dan madu
Cara mengecilkan perut bisa dilakukan dengan mengonsumsi jeruk nipis dan madu. Madu sejak dulu juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan perut buncit. Jeruk nipis dan madu menjadi cara mengecilkan perut secara alami karena bisa membantu mendorong pembakaran lemak agar semakin maksimal. Caranya, tambahkan 1 sendok teh madu dengan perasan 1/2 buah jeruk nipis dalam 1 gelas air hangat. Minum campuran ini setiap pagi saat perut kosong untuk menghilangkan lemak dan mendetoksifikasi tubuh.

4. Jeruk nipis, jahe, teh hijau
Campur 2 sendok makan perasan jeruk nipis dengan 1/2 sendok teh jahe bubuk ke dalam 1 cangkir teh hijau panas. Tambahkan juga dengan 1/2 sendok teh maple sirup atau madu. Minum teh ini sebanyak 2 kali sehari sebagai cara mengecilkan perut.

6. Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis melalui perawatan luar
Selain perawatan dari dalam, cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis juga bisa dilakukan dengan perawatan dari luar.Bahan-bahan yang harus disediakan adalah satu buah jeruk nipis segar, kapur sirih secukupnya, dan minyak kayu putih. Pertama, peras jeruk nipis hingga mendapatkan sari jeruk nipis kemudian campur dengan minyak kayu putih. Terakhir tambahkan kapur sirih dan aduk semua bahan menjadi satu hingga merata. Setelah ramuan siap balurkan pada perut dan tunggu beberapa saat hingga mengering. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan perut ramping idaman. Apabila belum berhasil tanamlah jeruk nipis di kebun anda lakukan perawatan setiap hari dengan cara mengemburkan tanah dan lakukan penyiraman setip hari, aktifitas ini dapat menbatu pembakaran lemak dan dapat mengecilkan perut anda. Selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *